4M Kidz Labs - Spy Science Intruder Alarm - Peraga Sains Alarm Discount

4M Kidz Labs - Spy Science Intruder Alarm - Peraga Sains Alarm



4M Kidz Labs - Spy Science Intruder Alarm - Peraga Sains Alarm
Harga : 108.000


Deskripsi Produk




Mainan ini mengajarkan anak Anda untuk menangkap penyusup dengan detektor bel pintu terhadap kamar tidur Anda dan belajar tentang menghubungkan sirkuit listrik. Setiap kit memuat platform listrik dan aksesorisnya seperti pasak logam, bel listrik, kabel listrik, dan terdapat string untuk alarm. Alarm ini cocok diletakan di kamar tidur Anda. Mainan ini memelihara barang kesayangan anak Anda dari mata-mata dan penyusup. Mainan ini cocok untuk anak usia 8 tahun ke atas.



Mengembangkan Fantasi dan Imajinasi

Spy Science Intruder Alarm terhitung merupakan mainan yang sanggup meningkatkan imajinasi anak Anda dalam menyebabkan pakaian yang ada dipikirannya. Otak kanan mereka akan melatih imajinasi mulai mata-mata dari penyusup .



Tentang 4M

4M didirikan sejak tahun 1993, produksi permainan kreatif dan alat-alat kerajinan untuk anak-anak yang memiliki imajinasi yang luas. Tim kami dari Hong Kong terinspirasi desainer yang didedikasikan untuk pengembangan produk yang menarik rasa idamkan sadar anak secara alami. Tim kami berdedikasi dan berusaha untuk bereksperimen dengan menemukan cara yang menarik, tetapi aman, untuk menginspirasi anggapan anak-anak di luar mimpi mereka yang berimajinasi tinggi. Sebagai sebuah organisasi, kami terlalu berkomitmen untuk produk yang kami suplai dan selalu nampak untuk meningkatkan pola pikir anak dan beri tambahan kualitas dan kesenangan.



Belanja 4M Kidz Labs - Spy Science Intruder Alarm - Peraga Sains Alarm dan cari produk Mainan & Permainan Edukasi unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details