Genii Creation Playground Set - Mainan Balok Kayu Discount

Genii Creation Playground Set - Mainan Balok Kayu



Genii Creation Playground Set - Mainan Balok Kayu
Harga : 1.899.900


Deskripsi Produk





​Genii Creation Playground Set adalah mainan balok kayu magnet untuk melatih kreativitas anak dalam membangun berbagai type taman bermain. Mainan yang terdiri dari 173 pcs kayu ini disimpan dalam 3 kotak penyimpanan dan dilengkapi dengan boneka laki-laki dan perempuan. ​Genii Creation Playground Set dilengkapi buku anjuran berwarna dengan lebih dari 40 type yang bisa dibangun dengan set ini. Dengan set balok ini, si kecil dapat mempelajari perihal perbedaan pola. Setelah itu, anak pun mampu belajar untuk membangun taman bermainnya sendiri dengan menggabungkan berbagai pola geometri. Mainan yang terbuat dari material kayu Beech ini diperuntukkan untuk anak usia 4 tahun ke atas. Ajak si kecil untuk bersenang-senang dengan ayunan, seluncuran dan jungkat-jungkit dengan seru!



Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Pada usia dini, si kecil pun sudah sanggup bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Saat tangan mungil bayi Anda belajar untuk menyusun dan menggerakkan mobil, otot tangannya akan belajar untuk berkoodinasi dengan benar.



Teknologi Magnet Rotasi

Magnet rotasi ini memungkinkan balok-balok ini untuk saling melekat meski adanya perbedaan kutub Utara-Selatan pada balok magnet ini. Setiap magnet ditanam secara strategis pada balok kayu agar balok kayu bisa melekat untuk saling "menempel" dan membentuk basis yang lebih kuat saat membangun figur atau obyek tertentu. Ujung magnet bergerigi yang ditempatkan pada masing-masing balok didesain untuk melekat dan menghasilkan bunyi "klik" disaat dua balok saling berdekatan satu serupa lain. Bunyi-bunyian ini akan memberi tambahan insentif terhadap pendengaran si kecil dan mengimbuhkan kegembiraan lebih disaat bermain. Fitur tambahan ini memungkinkan anak-anak untuk lebih ekspresif dan kreatif dibandingkan kala bermain dengan  balok kayu biasa.



Tentang Genii Creation

Genii Creation didirikan terhadap tahun 2007 sebagai anak perusahaan Orda Korea, perusahaan terdepan dalam pendidikan anak di Korea sejak tahun 1992. Berdasarkan filosofi "cinta" dan "kreativitas", Orda Korea selalu berusaha mencapai obyek lebih tinggi lewat pengembangan dan inovasi program dan pendidikan. Saat ini, Orda Korea telah mendistribusikan produknya hingga ke Jepang, Cina dan Amerika Serikat. Produk utama dari Genii Creation adalah Blok Magnet yang ditemuakn oleh Orda Korea dan dipatenkan di 44 negara. Blok magnet ini bisa digunakan sebagai mainan, peralatan edukasi, alat desain interior, perlengkapan arsitektur serta untuk terapi kesehatan.



Jual Genii Creation Playground Set - Mainan Balok Kayu dan temukan produk Mainan Edukasi dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Mainan Edukasi unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details