7L Smart Play Pad Indonesia/Inggris - Tablet Mainan - Merah Muda Discount

7L Smart Play Pad Indonesia/Inggris - Tablet Mainan - Merah Muda



7L Smart Play Pad Indonesia/Inggris - Tablet Mainan - Merah Muda
Harga : 249.900


Deskripsi Produk




Otak anak ibarat spons yang mampu menyerap pengetahuan selama waktu. Pada usia dini, anak Anda Anda membutuhkan perangkat belajar yang tepat untuk mendorong penguasaan bahasa, peniruan verbal, menstimulasi pendengaran dan eksplorasi hal-hal baru. Kini hadir Smart Play Pad Indonesia-Inggris dari 7L yaitu pad mainan yang memuat 160 aktivitas belajar dan 16 game dengan bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Mainan ini dilengkapi dengan earphone dan membutuhkan 3 buah baterai AA.




160 Aktifitas & 16 Permainan

Kini anak Anda bisa bermain sambil belajar mengfungsikan mainan edukasi dari 7L ini. Dengan 160 aktifitas  dan 16 permainan, anak Anda tidak akan mudah jenuh. Anak Anda sanggup mendengar ejaan dan mengenal suara musik. Anak Anda akan semakin menyukai metode pembelajaran yang menyenangkan ini.




Menstimulasi Kecerdasan Linguistik (Bahasa)

7L Smart Play Pad Indonesia/Inggris - Tablet Mainan - Merah Muda ini dapat mendorong kebolehan komunikasi anak dan pertumbuhan bahasanya. Mainan ini dirancang dengan bahasa inggris sehingga sanggup memperkenalkan bahasa asing pada buah hati Anda. Berbagai model permainan disini akan membantu anak Anda untuk mengasah kecerdasan linguistiknya.




Menstimulasi Kecerdasan Motorik

Pada usia dini, bayi pun sudah mampu bermain untuk merangsang perkembangan motorik halusnya. Pad mainan dari 7L ini dilengkapi dengan fitur berupa rata-rata tombol yang mampu ditekan. Saat tangan mungil bayi Anda belajar dan menekan tombol, otot tangan dan matanya akan belajar untuk berkoordinasi dengan benar.




Menstimulasi Kecerdasan Musikal

Dalam melatih kecerdasan musikal, anak Anda dapat mengenal berbagai suara dengan menekan tidak benar satu tombol. Suara-suara yang jelas, perlahan, berbagai melodi yang mampu diputar berulang-ulang ini akan memberi tambahan anak Anda suatu objek berupa melodi dan suara yang sanggup dieksplorasinya.




Belanja 7L Smart Play Pad Indonesia/Inggris - Tablet Mainan - Merah Muda dan cari produk Mainan Edukasi unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details