Simba ABC - Telepon Plastik Mainan Discount

Simba ABC - Telepon Plastik Mainan



Simba ABC - Telepon Plastik Mainan
Harga : 250.000


Deskripsi Produk




ABC - Plastic Play Phone dari Simba merupakan telepon mainan berbahan plastik yang dilengkapi dengan tombol-tombol yang akan menghasilkan bunyi-bunyian serta musik yang berbeda dari setiap tombolnya prosen Suara telepon dan musik sanggup merangsang imajinasi buah hati Anda sekaligus memberi tambahan mereka pengalaman bermain yang menyenangkan. Hanya dengan menekan tombol terhadap telepon mainan ini, akan dihasilkan berbagai suara, lagu dan suara dering yang berbeda. 3 tombol di bagian atas akan menghidupkan gambar lucu dan menarik yang akan disukai buah hati Anda.



Menstimulasi Indera Pendengaran

Pada usia dini, bayi memerlukan sesuatu untuk merangsang indera pendengaranya. Simba ABC - Plastic Play Phone akan merangsang kepekaan indera pendengar bayi, serta mengasah kepekaan dalam mengenal dan mencontoh ritme lewat bunyi-bunyian yang dihasilkan hanyalah dengan menekan tombol-tobol angka tersedia terhadap mainan ini.



Mengembangkan fantasi dan Imajinasi

Mainan ini merupakan permainan imajinasi. Anak Anda dengan sendirinya akan belajar berperan sebagai penelpon dan berbagai sifat yang diciptakannya, merasakan segi emosional tokoh-tokoh yang tersedia dalam imajinasinya, dan ini sangat baik untuk pertumbuhan otak kanannya.



Mengasah Kecerdasan Motorik

Jangan di kira bayi usia 6 bulan sebatas mampu makan dan tidur. Pada usia dini ini, bayi pun sudah mampu bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Telepon mainan dari Simba ini dapat mengembangkan keterampilan motorik pada bayi Anda. Saat jari-jari mungil bayi Anda bergerak di antara tombol-tombol telepon, maka jari dan otot tangannya akan berkoordinasi dan ini mampu mengasah motoriknya.



Desain & Warna Menarik

Telepon mainan ini didesain dengan komposisi warna-warna yang cerah dan bentuk yang lucu. Berbentuk telepon rumah dilengkapi dengan  tombol-tombol angka bewarna-warni akan memicu buah hati Anda tertarik.



Bahan Plastik Berkualitas

Simba ABC - Funny Clock merupakan alat permainan edukasi yang dirancang dengan memperhatikan tingkat keamanan dan keselamatan anak, terutama dalam pemanfaatan cat, dimana cat yang digunakan tidak mengandung racun dan aman untuk buah hati Anda. Terbuat dari bahan plastik yang berkualitas dan tahan banting, menjadikan mainan ini awet dan tahan lama.



Tentang Simba

Pada tahun 1982 Fritz Sieber mendirikan perusahaan Simba Toys bersama dengan putranya Michael dan lima karyawan. Berkat penggabungan  perusahaan yang bijaksana, Simba Dickie Group mendirikan perusahaan independen yang mencakup seluruh bidang pasar mainan dan berkantor pusat di Fürth, pusat dari industri mainan Jerman, Lavans di Perancis dan Hong Kong. Ini adalah salah satu produsen terbesar di dunia mainan. Kantor pertama di Hong Kong didirikan terhadap tahun 1984. Orientasi internasional diakses kelompok untuk pasar penjualan asing, yang ketika ini sudah menghasilkan lebih dari 70% dari omset keseluruhan. Saat ini Simba Dickie Group membuka anak perusahaan di lebih dari 22 negara di dunia.



Belanja Simba ABC - Telepon Plastik Mainan dan cari produk Mainan Anak Usia Dini unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



 






Price Comparison & More Details