JJ Toys Bermain & Belajar Membaca - ABC Apel Discount

JJ Toys Bermain & Belajar Membaca - ABC Apel



JJ Toys Bermain & Belajar Membaca - ABC Apel
Harga : 209.900


Deskripsi Produk



Play plus Learn Talking ABC Apple merupakan mainan yang dapat memberi pembelajaran kepada anak Anda. Mainan ini memudahkan anak Anda untuk belajar yang disertai dengan musik abjad ejaan. Mainan ini untuk anak usia 2 tahun ke atas. Anda pasti bahagia ketika menyaksikan anak Anda yang pintar sedang bermain sambil belajar.



5 Metode Belajar

Kini anak Anda dapat bermain sambil belajar mengfungsikan mainan edukasi seperti Play and Learn Talking ABC Apple. Dengan 5 metode pembelajaran, antara lain suara dan abjad kata, ejaan, permainan nada, permainan mencari dan musik yang menyenangkan. Anak Anda sanggup belajar membaca, mendengar ejaan dan mengenal suara musik. Anak Anda akan semakin menyukai metode pembelajaran yang menyenangkan ini.



Menunjang Kreatifitas

Kreatifitas anak Anda merupakan hal berarti untuk kehidupan anak selanjutnya. Tidak semata-mata kecerdasan di bidang akademis, seorang anak terhitung mesti dilatih akan kreatifitasnya sejak dini. Play plus Learn Talking ABC Apple mampu menunjang kreatifitas anak Anda melalui nada. Anak Anda akan terbiasa dengan suara suara yang sering Ia dengarkan sehingga mendukung energi imajinasi pada anak.



Mengasah Kecerdasan Motorik

Sejak bayi berusia dini, bayi pun sudah bisa bermain untuk merangsang pertumbuhan motorik halusnya. Hingga 3 tahun keatas, mainan bayi dirancang untuk membantu pertumbuhannya dengan baik. Play and Learn Talking ABC Apple ini terhitung mampu mengembangkan keterampilan motorik terhadap anak Anda. Saat jari-jari mungil anak Anda bergerak di sepanjang tombol mainan, maka jari dan otot tangannya akan berkoordinasi dan ini mampu mengasah motoriknya. Bayi Anda pun sanggup mengembangkan kreatifitasnya bersama dengan mainan pembelajaran ini.



Lampu Menyala

Pembelajaran yang baik, kudu didukung dengan sarana yang menyenangkan. Play plus Learn Talking ABC Apple menyediakan mainan yang terkecuali ditekan tombolnya akan mengeluarkan lampu berwarna yang menyala terang. Ini akan membawa dampak anak Anda merasa puas ketika menekannya dan mengeluarkan lampu yang menyala dengan lucu. Anak Anda tidak akan merasa suntuk dengan adanya lampu ini.



Tentang JJ Toys

JJ Education Toys berdiri sejak 1 Mei 2004 dan berdomisili di Jl. M.T.Haryono 309, Semarang, Perusahaan ini bergerak di bidang mainan edukasi untuk anak, terpenting Lasy Construction Toys, sampai saat ini kami telah melayani kebutuhan untuk Program PAUD, Instansi dan sekolah- sekolah baik nasional maupun internasional dan Mainan anak dengan kebutuhan khusus.



JJ Education Toys menyediakan berbagai macam mainan edukasi berkualitas dari berbagai macam negara seperti Jerman, Inggris, Canada, Denmark, Korea, Taiwan, USA dll. JJ Education Toys termasuk siap menjalin kerjasama dengan sekolah - sekolah , daerah kursus (kid's club) ataupun lembaga lain untuk mengadakan event seperti perlombaan, summer class ataupun aktivitas - kegiatan yang lain. Dengan lebih dari 2000 tipe mainan edukasi, JJ Toys siap mengakses kesempatan untuk menjalin kerjasama sebagai Supplier maupun Agen/Reseller.

Belanja JJ Toys Bermain & Belajar Membaca - ABC Apel dan cari produk Mainan Anak Usia Dini unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details