The Quran Pen Reader Discount

The Quran Pen Reader



The Quran Pen Reader
Harga : 899.900


Deskripsi Produk





Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, umat muslim kudu membaca kitab sucinya dalam rangka menjadikannya sumber pengetahuan serta pedoman hidup di dunia. Untuk itulah, Quran Pen hadir untuk membantu Anda dalam membaca serta menyadari kandungan mengisi Al-Quran yang sanggup memproteksi seluruh kehidupan umat muslim tetap pada jalurnya.

 



 


Qori Bisa Dipilih

Setiap orang tentu saja memiliki selera dan rasa suka yang berbeda terhadap sesuatu, termasuk dikala mendengarkan ayat-ayat Al-Quran yang tengah dibacakan. Di dalam Quran Pen Reader ini, Anda sanggup memilih suara qori yang banyak ragam seperti suara Sahih Muslim atau Sahih Muslim. Dengan begitu, kesibukan mengaji Anda pun semakin bersamangat karena kesesuaian selera Anda.



 


 







 



Terjemahan yang Mudah Dimengerti

Dalam menghadirkan kebutuhan pemahaman terhadap Al-Quran secara Universal, Quran ini memanfaatkan Bahasa Indonesia yang mudah dipahami oleh Anda.



Beragam Unggulan yang Menarik

Untuk melengkapi Anda dengan pemanfaatan yang lebih komperhensif, Al-Quran Pen Reader ini telah dilengkapi rata-rata kelebihan yang akan Anda dapatkan kala memilikinya. Kelengkapan charger dan head set sangat membantu untuk mengisi kekuatan dan beri tambahan Anda privasi mengaji yang lebih tenang sehingga berfokus pada tiap ayat yang dibacakan. Ada terhitung kamus percakapan bahasa Arab, saran haji dan umrah, Sahih Muslim, Sahih Al Bukhari, dan buku petunjuk sebagai sarana dalam mendukung Anda dalam beroleh pahala dari kegiatan membaca Al-Quran sekaligus memahaminya dengan sepenuh hati.





Jual The Quran Pen Reader dan temukan produk Mainan Elektronik dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Mainan Elektronik unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD cuman di toko online Lazada.co.id.



 


 




Price Comparison & More Details