Kiddieland My First Laptop - Laptop Mainan Discount

Kiddieland My First Laptop - Laptop Mainan



Kiddieland My First Laptop - Laptop Mainan
Harga : 359.900


Deskripsi Produk



Kiddieland My First Laptop - Laptop Mainan merupakan laptop mainan yang diperuntukan spesifik untuk balita Anda tercinta dan menawarkan banyak cara untuk bermain dan belajar. Mainan ini merupakan tidak benar satu perangkat belajar untuk usia dini yang tepat untuk mendorong penguasaan bahasa, peniruan verbal, menstimulasi pendengaran dan eksplorasi hal-hal baru. Terdapat tiga metode bermain sambil belajar yang berbeda, sehingga bayi Anda akan terpesona berjam-jam dan dirancang dengan kaya warna yang kontras untuk kepentingan visual yang tinggi.



Menstimulasi Perkembangan Anak


Kiddieland My First Laptop - Laptop Mainan akan merangsang perkembangan fisik anak, motorik kasar dan halus anak, keberanian, kapabilitas berfikir atau kognitif yang berkembang, juga psikolosial anak. Permainan fantasi sangat direkomendasikan terhadap tahap usia dini karena dapat membantu anak untuk mengerti dan merasakan potensi kekuatannya sendiri. Permainan fantasi akan menimbulkan impian akan sebuah karakter yang disukainya yang dapat memberinya kekuatan atau rasa aman.



Menstimulasi Penglihatan Bayi


Kiddieland My First Laptop - Laptop Mainan, hadir dengan banyak variasi warna cerah dengan perpaduan warna-warni yang akan mendorong perkembangan penglihatan bayi sejak dini. Warna yang banyak variasi terhadap mainan dengan tingkat kontras yang tinggi memberikan rangsangan visual, sementara warna-warna cerah menambahkan kekuatan tarik tersendiri untuk bayi Anda.



Menstimulasi Pendengaran Bayi


Kiddieland My First Laptop - Laptop Mainan bisa mengeluarkan suara. Bayi yang baru lahir, akan terlatih responnya akan suara-suara baru yang ia dengar. Ketika mainan ini bersuara akan membantu bayi untuk merangsang indera pendengarannya. Bayi akan mengenali bentuk bunyi yang bernada. Bayi Anda pasti akan puas mendengarkannya.



Mengembangkan Fantasi dan Imajinasi


Mainan ini merupakan permainan mampu mengembangkan imajinasi yang sangat baik untuk kecerdasan otak kanan karena dengan sendirinya anak akan belajar berperan dengan berbagai pembawaan yang diciptakannya, merasakan segi emosional tokoh-tokoh yang ada dalam imajinasinya, serta lambat laun akan menyadari nilai baik dan tidak baik sebuah sikap dan sifat.



Belanja Kiddieland My First Laptop - Laptop Mainan dan cari produk Mainan Edukasi Elektronik unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.




Price Comparison & More Details